Thursday, February 16, 2012

Mata Sang Dewa Durjana

 
(based the song of Nile - The Eye Of Ra)

Dalam ketololan ku
aku telah mengambil format
Tentang Seorang laki-laki mematikan
Dan masuk untuk tinggal di antara ras manusia
Yang merupakan turunan dari airmataku

Tetapi…
mereka sudah berbalik melawan ku dan keturunan ku
Mereka merobohkan kuil dan mengutuk nama ku

Tidak…
Aku kembali ke kota besar matahari
Disana tahta laksana keluar dari mataku

mengerikan adalah sakit ku
kejutan adalah tangis dan teriakan ku
seram adalah amukan tinggi ku

Semua nafsu sengitku
Menyebabkan koyak mataku

Untuk menjelma…
Berwujud sebagai singa betina menakutkan
Dengan gigi dan kuku binatang
Yang nyeri untuk memecah daging
Tidak mengindahkan darah
Yang keluar dari pipiku

Nesert
yang membakar nyala api
Kemudian raungan Sekhmet
yang mengerikan itu
“Jangan melarikan diri dariku
wahai ras manusia!!!”

Ketakutan yang dibiarkan berkembang dalam hatimu
Karena aku adalah balas dendam dan kematian berdarah

Dengan kegusaran yang mengerikan
Haruskah aku sekarang maju pergi ke dua negeri
Untuk membunuh angkatan perang yang dikumpulkan
bukankah seseorang akan hidup
jika aku telah menjelma?

Ketakutan yang dibiarkan berkembang dalam hatimu
Karena aku adalah balas dendam dan kematian berdarah
Seperti aku memecah seluruh daging dari tulang mereka

Aku akan minum darah mu
Wahai ras manusia
Karena kegembiraan itu
Yang menyenangkanku 

0 Comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung kawan.
Jika tidak keberatan silahkan tinggalkan komentar di bawah ini