Wednesday, February 29, 2012

Sisi Gelap Ikhlasku

Kau bagian tergelap sisi hidupku yg menemani seakan ikhlas dan tiada batas
Pertama kau serukan cinta yg kau sendiri tak peduli akan ku terima ataukah ku menolaknya dan semua itu kau bilang karna kau cinta aku

Kedua kau berikan aku asa yg lama membeku di dadaku tentang keinginan masa silam yg katamu pun ikhlas tanpa pengharapan tuk dapatkan cintaku dan kau masih tak peduli akan cintamu kepadaku

Ketiga aku jenuh dgn basa basi tentang semua ini dan ku ingin kembalikan apa yang Tlah kau berikan tp kau menolaknya dan kau msh berkata aku memberikan semuanya bukan untuk membelimu tp karna tulus

Katamu tak peduli aku milik siapa dan tak akan peduli cintaku untuk siapa yg penting aku cinta kamu
Huh.....

Ketika ku bilang aku tak mencintaimu dan aku udah ada yg mencintai, kau protes....!
padahal dulu kau tak peduli aku milik siapa dan aku cinta siapa...
Sekian waktu berlalu kau menemukan penggantiku yg mencintaimu...kau beberkan semua tentang aku dan cintamu kepadaku...
Dan kau menuntut kembali materi yg kau berikan padaku yg katamu ikhlas memberikannya padaku...
Huh...semuanya Tlah ku kembalikan walaupun kata makianmu masih ku kenang...
dan walaupun aku tau kau tak bahagia dgn pilihanmu karna cuma pelarian aku doakan kau tetap bahagia seperti bahagiaku yg di sayangi orang yg ku sayangi

0 Comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung kawan.
Jika tidak keberatan silahkan tinggalkan komentar di bawah ini