Monday, March 26, 2012

Ruh Dalam Sepi

Sendiri di dalam sepi
terperosok mimpi 
tak bertepi 
seakan senja datang lebih pagi
Jiwa ini mati 
tiada rasa karsa keinginan hati
gelap hening tanpa penghuni
Sendiri di dalam sepi
aku berteman sunyi 
di selimuti sedih menjalani kehidupan
berharap keajaiban
Sendiri di alam sunyi
tenggelam terkubur keinginan tanpa kenyataan
Aku lelah jalani liku kebohongan 
kemunafikan diri tentang indah dunia fana 
yg penuh neraka nyata

1 Comments:

  1. wah mantab gan. puisi agan yang satu ini dalam banget maknanya.
    jangan lupa ya gan mampir diblog puisi ane.
    http://cahayahitam-ins.blogspot.com/

    saya juga berniat tukeran link jika agan bersedia.
    saya akan sangat senang jika agan setuju.

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung kawan.
Jika tidak keberatan silahkan tinggalkan komentar di bawah ini