Sunday, May 27, 2012

Coretan Untuk Erika

aku memang bukan tipe orang romantis
ataupun insan yang penuh dengan kesempurnaan
akupun juga punya kelemahan

aku sudah terlalu serius mencintaimu
apakah keseriusanku ini belum dapat dilihat dengan matamu

aku sadari..
aku hanya bisa mengungkapan rasa sayangku lewat tulisan-tulisanku
aku juga hanya bisa menunjukan sayangku kekamu lewat status2ku
karena ini yang bisa aku lakukan untukmu

jika kau merasa aku permainkanmu
itu tidak akan pernah
karena aku tidak akan pernah mencintai seseorang yang tidak aku cinta
aku juga tidak perna akan bermain dengan yang namanya cinta

karena bagiku cinta itu tulus
bukan permainan yang sekali dimainkan terus usai

aku sadari semua kelemahanku
aku tak mampu ungkapkan semua perasan cintaku dengamu
karena cinta ini begitu sulit untuk ku ungkapkan dalam bentuk ragawi
karena cintaku ini bukanlah cinta yang seperti lainnya

jika memang aku hanya bisa menyayangimu tanpa pernah mencintaimu
itu tidaklah masalah bagiku...
karena sayang memang tak harus memiliki
karena sayangku ini memang hanya aku yang tau

kucoba untuk memberi yang terbaik untukmu
kucoba untuk selalu berada disampingmu

namun sepertinya kau coba menolakku dengan sikap-sikapmu
menolak dengan tulisan-tulisanmu

akhirnya kucurahkan semua apa yang ada dalam benakku
hanya dengan coretan-coretanku ini

entah kau menyadari atau tidak
aku begitu sayang denganmu

aku serius dengan semua rasaku
aku tak pernah coba untuk bermain dengan cintaku
karena aku mencintaimu dengan rasaku
bukan ragaku yang akan mati tergerus waktu

jika kau menganggapku belum serius dengan sayangku
aku mohon... ungkapkanlah keinginanmu
aku tak tahu jika kau hanya diam membisu
menungguku untuk menjadi yang kau mau
sedang dirimu tak pernah katakan yang kau mau...

0 Comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung kawan.
Jika tidak keberatan silahkan tinggalkan komentar di bawah ini