Thursday, May 03, 2012

Manusia Pertama Berdasarkan Teori Adam Atau Darwin? Menurut Loe?

dilihat dari judulnya emang rada membingungkan sih,  mana yang harus dipercaya? Darwin dengan teori kalo manusia itu turunan Monyet, atau Adam dengan penciptaannya yang sungguh menakjubkan dan kemudian di asingka kebumi.
 karena sebenernya gw juga ga tau teori-teorinya *hahahaha* . bukannya gw juga mau menentang teori Sciense ataupun mau menentang  teori agama yang udah gw anut dari umur gw sedetik...
banyak orang yang percaya dan beranggapan bahwa manusia adalah revolusi dari sejenis kera, gorilla, dan sejenisnya lah... bahkan di temukan fosil fosil makhluk zaman batu ayang namanya apalah gw ga tau *ketahuan gw IPS ga pernah merhatiin* tapi coba kita telaah lebih jauh... apa mungkin dan apa kalian mau di sejajarin sama monyet yang dibilang hewan paling pintar itu jadi nenek moyang kita...? gw sih engga? secara kita aja lebih mulia dari malaikat... ya tapi kalo liat kelakuan sbangsa kita yang lebih munafik dari hewan jalang emang sedikit miris sih... orang ngakunya lebih mulia dari hewan, eh kok kelakuannya ga lebih dari Anjing bekas buangan di bak sampah.... STOOOOOPPPPPPPPP gw kok malah ngelantur ga karuan kaya gini ya? kembali ke Darwin.. kalo dilihat dari teori-teorinya yang sedikit gw bilang ngawur lah.... masa otak monyet yang dongkol  *upss* mau disamain sama otak kita yang pas-pasan hahaha Lebih tinggi tingkatanya maksut gw. apa mungkin otak yang pas-pasan kaya monyet bisa ngejabarin teori-teori yang menurut gw susah untuk dipahami ini? ga mungkin kan? kalo otak monyet aja bisa njabarin kaya gini apalagi kita yang tingkatannya lebih diatas nya... tapi tergantung kita menyikapainya juga sih... mau langsung percaya ato dikorek2 dulu baru dipahami *bukan korek-korek kuping lo ini*

sekarang ke nabi Adam , kalo dilihat sih emang sejarahnya agak ga masuk akal sih buat orang yang "berakal lebih" kaya' Darwin, nabi Adam diciptain dari tanah liat kemudian ditiupin ruh... dan itu ga akan mungkin bisa dijelaskan dan dijabarkan dalam ilmu Sciense tingkat dewa sekalipun... terlebih lagi waktu Hawa diciptain, diambil dari rusuk Adan waktu dia lagi tidur, seorang darwin mungkin berpikir "apa mungkin orang yang lagi tidur terus dadanya di buka disilet2 terus tulang rusuknya di ambil, ga mungkin banget lagi" terus lagi pas waktu dia di asingin ke Bumi... kalo darwin yang berpemikiran tingkat dewa mungkin akan membuat hipotesa begini "apa mungkin, orang dibuang dari surga terus langsung sampai dibumi... apa jatuhnya ga sakit? apa mungkin dari langit yang setinggi itu dia bisa jatuh dari ketinggian setinggi itu tapi ga mati?"
emang sih ada satu persamaan dari teori Darwin dan Nabi Adam yaitu sama-sama tubuhnya gede...
dan gw tetep nyimpulin kalo nenek moyang umat Manusia ya nabi Adam... ga perduli orang mau ngejelasin panjang lebar tentang teori Darwin yang notabene lebih masuk akal ketimbang teori agama kita sendiri... sekarang terserah kalian mau percaya teori Darwin atau teori agama kita sendiri yang mau kita percaya?




Postingan ini untuk mengikuti Kompetisi Blog Mama Cake

9 Comments:

  1. biologi: manusia dulunya adalah bakteri yg bersel satu berkembang menjadi mahluk multiseluler begitu juga dengan hewan yg berevolusi secara berebeda dengan manusia milyaran taun lalu, sehingga mahluk dibumi anatominya hampir sama, ada kepala - kaki - tangan - dsb,menurut gua bro :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha. . . Gw ga mudeng ilmu tingkat dewa kaya yang lo jabarin bro, but gw suka pemikiran lo bro

      Delete
  2. KONSPIRASI namanya klo mnusia duluny kera.!!
    mnusia y mnusia,,kera y kera,,!! :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw ga mau dibilang kera apalagi monyet... kakaka... mungkin darwin udah berevolusi dari manusia menjadi kera... hahaha

      Delete
  3. "apa mungkin, orang dibuang dari surga terus langsung sampai dibumi... apa jatuhnya ga sakit? apa mungkin dari langit yang setinggi itu dia bisa jatuh dari ketinggian setinggi itu tapi ga mati?"

    itu kan kalo lo yang mikir, bro? kalo darwin mana tahu kita. pertanyaannya pasti tingkat dewa juga.haha

    btw, bagus postingannya, bro. (bukan ilmunya)haha. lucu. ngakak gw.wkwkwk

    gw link punya lo ya. link back gw.ok!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... makasih bro... nanti gw pasang link blog loe....
      ilmu gw tetep dongkol... kakaka

      Delete
  4. hwaaaaaaaaaaahhhhahaa ngakak baca awalnya,,,asik nih kyknya orgnya,,,,hheheh

    btw kalo aku sih tetep percaya akan keyakinan agama islam bahwa manusia pertama di bumi itu Adam, kenapa? sudah jelas dalam alQuran tertera kisah nabi adam,,,,dan itu langsung dr sang pencipta
    walaupun dalam konteks pemikiran agak sulit untuk di buktikan, namun AlQuran lebih jelas dan AlQuran merupakan petunjuk hidup para muslim...

    kalo berdasarkan teori darwin,,,lha darwin itu kan manusia juga toh? bener gak,hehhe....namanya manusia modern itu selalu ingin mencari hal masa sejarah dalam arti mereka berhipotesis mencari tau asal usul manusia,,,dan mereka membuktikan itu dr berbagai penemuan barang2 bersejarah dan kerangka manusia masa purba,,,,

    Namun, semua kan kekuasaan tuhan toh,,,yang penting tetep percaya aja sm allah,heheheheh


    daaaaaaaaannnn kamu menang kontes blognya,heheheheh


    visit : http://tellmyworld.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks bro... Udah sudi mampir diblog sarap gue ini... Haha
      pemikiran orang bodoh ya kaya gitu, susah kalo mau serius...
      Makasih udah didoain, amin deh

      Delete
  5. Salam Blogger Indonesia, jika anda gemar menulis di blog serta memiliki waktu luang, ikutilah Blog Review Competition 2012 By Laku.com dengan Hadiah Total 16 juta Rupiah untuk 20 pemenang. Jadi kesempatan menangnya sangat besar lho.

    Rincian Pemenang:
    Pemenang I: Uang tunai Rp. 5.000.000
    Pemenang II: Uang tunai Rp. 3.000.000
    Pemenang III: Uang tunai Rp. 1.500.000
    Pemenang 4-10: Uang tunai Rp. 500.000
    Pemenang 11-20: Uang tunai Rp. 300.000

    Silahkan daftarkan artikel blog anda di Blog Review Competition 2012 By Laku.com

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung kawan.
Jika tidak keberatan silahkan tinggalkan komentar di bawah ini