Saturday, July 21, 2012

Terbelenggu Sepi

Terlarut kudisini terbelenggu sepi
Terdiam aku terkunci di alam sepi yg abadi...
Anganku kian terbungkam
Dihempas sang angin malam
Ku coba tuk temukan 
Sejejak titik kehidupan..
Terhempas abadi dalam kesunyian
Tenggelam jiwaku seakan terbenam
Rasa diri seakan tak berarti
Hilang ditengah malam gelap yg abadi
Bawalah jiwaku terbang dan melayang
Bawalah ragaku dari kesunyian
Hampa diri smakin tak berarti 
Bila kau tak datang menjemput malam ini..
Bawalah aku dari sini 
Melewati malam gelap sepi
Tanpamu aku tak berarti
Terpuruk disini terbelenggu sepi..
Bawalah aku terbang tinggi
Melintasi ruang jiwa ini
Tanpamu aku tak berarti
Terpuruk disini terbelenggu sepi...

0 Comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung kawan.
Jika tidak keberatan silahkan tinggalkan komentar di bawah ini