Saturday, July 13, 2013

Aku..

Layakkah Aku Duduk Bersama Matahari Pagi..
Sedang Aku Hanyalah Awan Mendung..
Bisakah Aku Duduk Bersama Bulan Dan Bintang..
Sedang Aku Hanyalah Cahaya Terang Penyendiri..
 
Aku Inginkan Kawan Tuk  Temani Canda Tawa..
Tapi Aku Bak Benalu Pengganggu Yang Tak Dibutuhkan..
Aku Inginkan Tawa Bersama Semua Semesta..
Tapi Aku Bak Terbungkam Oleh Umpatan Dan Cacian..
 
Aku Mungkin Hanya Paku Berkarat..
Pembawa Luka Dan Penyakit..
Aku Bisa Saja Menjadi Yang Tak Tersebut..
Namun Hanya Membawa Beban Tuk Bangkit..
 
Biarkan Saja Aku Tertawa Sendiri..
Berteman Sepi Dan Lampu Redup..
Biarkan Saja Aku Bercanda Sendiri..
Bersama Paku Paku Berkarat..

0 Comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung kawan.
Jika tidak keberatan silahkan tinggalkan komentar di bawah ini